Sabtu, 21 April 2012

Sorry Kpopers , Sorry Jpopers

Yaa, mungkin aku ketinggalan sih hal ini . . .
tapi maaf ya kalau menyinggung buat para kpopers , jpopers juga =)
yaa katanya para kpopers menghapus vidio- vidio virtual Idol , miku hatsune 
gara-gara idolanya dikalahkan virtual idol
mengapa kpopers melakukan hal seperti itu?
apa sih salah miku ? 
apakah idola kalian merasa iri dengan hal itu ?, gak kan?
yaa cmn ini yang kubisa sampaikan ^^
karena aku Kpopers dan Jpopers aku gak membela siapa-siapa
bagi Jpopers gak semuanya Kpopers jahat kan ? 
bagi Kpopers yang merasa jangan lakukan hal itu
Im Sorry For that


Annyeong Hasseo!


11 komentar:

  1. Nis, sebenernya yang lebih condong suka ke Hatsune Miku itu para Otaku, kalau J-Popers masih kayak K-popers suka ke Idol "manusia" mereka... Otaku suka anime, wajar mereka suka Miku yang gak nyata, di tempat voting nya pun Miku sempet di remove dari list karena dia gak nyata tapi setelah dapet pesan dari salah satu fans admin masukin lagi miku. jadi kayaknya bukan K-popers aja yang benci miku.

    setiap yang dicintai pasti dibenci

    BalasHapus
  2. nyah salah lagi
    tapi gapapa deh XDD
    yaa aku tau kak yuki
    aku cmn ngeluari pendapat aja . . . ^^
    seharusnya benci kgk sampe ky gtu kali -_-'
    btw , thx 4 comment ya ^0^

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ada kpopers yg stuju aku seneng
      klo g setuju terserah aja ~>_>

      Hapus
    2. kalo K-Popers yang setuju kayaknya susah, temenku pas aku kasih tau dia rada cuek gimana gitu... kayaknya dia juga kesel sama hatsune miku, kecewa banget pas tau suju urutan 2

      Hapus
    3. puihh
      klo ane masih bangga , meskipun urutan ke dua . .
      ky na tmn ane dukung , moga " \^0^/
      Hatsune Miku Will be saved !

      Hapus
  3. saeng.... eonn mah nggak ngerti soal beginian...
    #plak!
    #digampar saeng

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayak gini ngeti mba? http://www.the-top-tens.com/lists/singers-perform-london-olympics-opening-ceremonies.asp

      Hapus
    2. Eonni : jiahh #tepok jidat
      kak Sora : *0*

      Hapus
  4. no respon aja deh... -___-
    males nanggepin korea -_____________-

    BalasHapus
  5. -_____-''' ane butuh pendapat mu mai =='''

    BalasHapus
    Balasan
    1. YA ITU AJA DEH, PENGGEMAR K-POP NGIRI SAMA MIKU HATSUNE

      itu aja nis. nggak panjang-panjang. males cari musuh lagi nggak mood

      Hapus