Jumat, 20 April 2012

Teach me 'Love' If you can ? part 1


Author : NisachuL

Genre : Romantic , School life




“ Teng – teng “ bel berbunyi . aku segera masuk ke kelas . Seperti biasa. Sebagai ketua kelas, aku harus menyiapkan anak anak dan memberi salam kepada guru , sangat membosankan sih . tapi aku harus menjalaninya selama satu tahun . Hari ini kata guru guru , ada guru baru yang menjadi wali kelas disini . Kami tidak diberitahu ciri-ciri , umurnya jadi kami tidak penasaran . Setelah menunggu 5 menit mengapa gurunya tidak ke kelas. Aku bosan menunggu . lalu aku bermain game bersama anak laki laki . berberapa menit kemudian guru yang dimaksud tahu tanpa sepengetahuanku jadi aku terfokus dengan game yang aku mainkan .

Ketika guru itu masuk , anak anak perempuan terpesona dengan guru itu . lalu anak anak perempuan menggerumbuli guru itu . “Sunbaenim, . . . nama Sunbaenim siapa? “ Tanya seorang gadis . “ aku , namaku Lee Sung Min “ . katanya sambil tersenyum . seketika anak anak teriak kegirangan . setelah berbasa basi dengan guru sungmin , lalu sungmin bertanya . “ eh ,. . ngomong – ngomong siapa ketua kelas disini ?” . “ Ooh , namanya Lee Sunkyu . jangan panggil Sunkyu , panggil Sunny Seonsaeng “ jawab seorang gadis . “ ooh , tolong kasih tahu dia , pelajaran segera dimulai, namamu siapa? “ kata Sungmin. “ Namaku Sooyoung Sunbaenim , bentar yaa ? “ jawab gadis itu .
Aku masih terfokus pada game , lalu ada anak yang menepuk bahuku . “ Eh? Ada apa Sooyoung ?” tanyaku . “ gurunya sudah ada , cepat siapkan .. “ bisik Sooyoung padaku . “ EEHHH !?? , Anak anak siap grak !! ,  memberi salam!! “ kataku dengan tergesa gesa. Lalu aku menatap guru itu . “ gu, .. . guru !! “ mataku terbelalak pada guru itu . orang itu mengingatkan sesuatu padaku . . .


“ Kau , . . . . “ lirih sungmin                                  


Dia juga terkejut melihatku . “ yo guys , aku Lee Sung Min , guru yang akan menjadi walikelas kalian , umurku satu tahun diatas kalian  jadi jangan anggap aku guru kalian , anggap saja aku sebagai teman kalian “ kata Sungmin .seketika anak anak langsung teriak . Aku hanya diam dan menatap jendela . “ bolehkah aku memanggil Oppa? “ Tanya seorang gadis . “ Tentu “ jawab sungmin . anak anak perempuan kegirangan sedangkan aku? Huh ,aku hanya manyun saja menatap mereka .
“ Sunbaenim , anda mengajar apa disini ? “ tanya Sooyoung . “ Aku mengajar , . hmm . . geografi korea”. Katanya . aku terkejut mendengarnya . Geografi korea ? pelajaran yang bikin kesusahan bagiku tapi entah mengapa aku mendapat nilai bagus dibidang itu . . . membosankan sekali . “ Yups let’s start lesson together ! “ sorak Sungmin .

Anak anak senang menyimak apa yang diajarkan sungmin . aku ? sudah tak menyimak . aku sibuk sendiri , mungkin dia akan memarahiku . aku adalah ketua kelas yang nakal hehehe.
Setelah pelajaran demi pelajaran selesai. Bel pulang berbunyi , aku mengkemasi buku pelajaranku dan ke tempat biasa , Aula . Untuk nge dance . Biasanya aku ngedance bersama 8 orang temanku . Sooyoung, Yoona, Fany, Hyoyeon, Taeng, Yuri, Sica, dan adik kelas Seohyun . Kami nge dance hanya untuk bersenang senang . Setelah nge dance aku duduk di pos depan menunggu kakakku , Heechul .Biasanya dia sudah menungguku disini. Setelah menunggu lama, tiba tiba muncul pesan dari HP ku . ternyata itu pesan dari Heepa.

“ OI , maaf aku gak bisa nyusul kamu , ada tamu  nih dirumah , naik bus ya ? “




Setelah membaca pesan dari Heepa. Otot otot keluar dari wajahku . “Heeepaaaaaa !! tunggu saja pembalasanku !! “ teriakku . lalu aku Naik bus menuju rumah .
Setiba di rumah , aku membuka pintu rumah . “ Aku pulang , Hanppa ? , Heepa? “ teriakku
“ Oh iya ! , oi Sunny aku di halaman belakang ! “ teriak Heepa . Aku segera menuju ke halam belakang .saat ke taman belakang aku terbelalak dengan lawan bicara heepa .







“ Su .. Sungmin ? “









To Be Continued . . . 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar