Rabu, 11 April 2012

.M.I.A. with Heechul pt.1

Genre : Fantasy , Comedy
Author : Ni Sa Chul (하기 샤 철)


# Warning , Man Became Woman #


08.00 am

KRINGG !! KRINGG !! dering bunyi hape HeechuL. HeechuL t’rbangun dri tidurnya dan mengangkat hapenya . “ HALOO!!! , apa apa’an sih jam segini nelpon , ngantuk tau !! “ heechul ngomel gak karu – karuan di telpon.. “ hmm… maaf hyung ini Siwon . bisakah hyung ke markasku “ kata sang penelpon itu . “ho , ohoh ohoh da apa?” Tanya Heechul. “ ada misi  , hyung please ! “ kata siwon lagi . “Ho oke oke , apa aku harus kesana pake piyama ? “ Tanya HeechuL lagi . “ YANG BENAR SAJA HYUNG !!, BISA BISANYA HYUNG BERTANYA HAL BODOH BEGINI !? , SUDAH MANDI DULU SANA , ADA SABUN SPESIAL !! “ bentak siwon . “ hooh oke oke , kau memang baik , won bye ! “ heechul menutup telponya. Heechul segera mandi dan menuju markas siwon.

08.30
HeechuL sudah sampai di markas siwon . tentu saja dia sudah mandi . disana sudah ada siwon yang wajahnya dingin bukan main . heechul dan siwon saling bertatap tatapan mata . 

tiba tiba . . . 

“ Cuyuuuuuunngggssss !!!!!! “ teriak seorang gadis dibelakang . “ Siwon Oppa !!, aku buatin sarapaan “ . suasana menjadi kaget sejak teriakan gadis tadi . Ternyata dia istrinya Siwon , Im Yoon Ah . “ oh Heepa . haepa mau moccacino, aku juga buatin? “ Tanya Yoona . “ Oh ya makasih “ balas heechul .yoona kembali ke belakang dan heechul.siwon melanjutkan tatapan ketengangan.

“ hyung .. “
#heechul tetep aja natap dingin#
“ heechul hyung ..”
#masih tetep natap #
wahahahahahaha” heechul ketawa trbahak bahak . “jangan menatapku seperti itu ! “ keluh siwon . “ iya, iya , sekarang apa misinya .? “ Tanya heechul . “ mmm… begini, aku diperintahkan oleh jendral kang in tuk mengambil  BJ-X yang ada di pangeran Kim Ki Bum ini permohonan dari Raja Leeteuk karena evil-kyu pasti akan menyerangnya, hyung pasti tau kan? “ jelas siwon . “ hooh tau , tapi apa hubunganya denganku? “. Tanya heechul lagi. Tiba – tiba keluar yoona .”Heepa, Cuyungss . ini minumanya , Wonpa cuyungssku diminum ya ! “ kata yoona smbil menyodorkan minumanya. “ thanks ya yoonah , kau memang istri yang baik ~ <3” puji Siwon . “ KYAAAA !!??~ “ teriak yoona sambil menari nari kebelakang . heechul hanya terdiam kaku. “ haha , maaf hyung , istriku memang selalu begitu “ kata siwon sambil meminum kopi. “ tadi sampai dimana? “ sambungnya lagi . “ misi atasanmu denganku apa hubunganya? “kata heechul smbil menryuput moccacino .”hyung hanya menyelidiki saja dan setelah itu hyung mengambil BJ-X itu  , haha tentu saja hyung tampil sebagai …. PE..REM..PU..AN… “ kata siwon.

Seketika moccacino yang diminum heechul muncrattt ke muka siwon.”aarrggghh TIDAK ! MUKAKU MAU TARUH DIMANA HAH!?” teriak heechul. “ siwon mengusap wajahnya pake tisu .” just mission my brother , jika misi ini berhasil hyung akan naek pangkat . hahaa lagian wajah hyung ky cewe banget. Tangan #memegang tangan#  kakinya juga #melepas sepatu heechul# “ . “ tidaakk !!! jangan sentuh tubuhku seperti itu~ “ lirih heechul. “ hahaha bercanda hyung , makin lama makin manis deh “ rayu siwon. “ ti.. ti .. tidakkk  aku tidak cantikk “ kata heechul . wajahnya mewek mau menangis. “ ayo kita buktikan bahwa heechul-hyung itu cantik xixixixi “ kata siwon sambil menyeret heechul ke kamar mandi.


saat di kamar mandi . . . 

“ Omoo,.. aku cantik juga yaaa ..” gumam Heechul .” nah,.. nah loh bener kan ? “ . sambung siwon . “ Oke , aku terima misimu “ kata Heechul. “ Benarkah? Gomawoo Hyungg mumumumu !! #cium# “. “ ish seharusnya aku yang menciumu” kata heechul. “ sekali sekali ajaaa, gapapa kan #wink# “ kta siwon. “ sekarang , saya harus ngapain pada misi nie? “ Tanya Heechul . “ tentunya mencari gaun perempuan, jika sudah kembalilah kepadaku , hyung dan saat kembali kepadaku , hyung akan dirias oleh istriku, setelah itu datanglah ke pesta Imperial II yang digelar oleh raja leeteuk , takutnya disana ada evil-kyu yang akan merebut BJ-X “ panjang lebar siwon menjelaskanya. “ oh ok ok aku akan pergi sekarang . “ eiittss , tunggu dulu , hyung akan pergi mencari gaun bersama yesung-hyung , yesung hyung akan memantau bodyguard evil-kyu “ sambung siwon. “ A-APA KATAMU , MI-MISTER PHILTHRUM!!??? “ kata heechul. “ iya hyung , hyun kan cukup deket ma yesung-hyung “ rayu siwon lagi. “ ah .. ya sudahlah , aku pergi ..!! “ kta heechul . “semoga sukses, oh yesung-hyung sudah dipepan, heechul-hyung !! “ kta siwon. Heechul segera pergi dengan yesung tuk mencari gaun tuk pesta.

10.30

Saat heechul dan yesung diperjalanan . mereka terasa canggung bukan main . Yesung segera membuat suasananya menjadi  menyenangkan .
“hyung..”kata yesung . “ ya ? “ jawab heechul .” hyung,.. ah apa ya? “ yah yesung malah bertanya. “hahaa,.. canggung ya. Klo sama aku biasa saja “ jawab heechul dengan senyuman. “ eh kita harus ke siwon jam brapa, dia tidak memberitahuku “sambung heechul. “ ooh , jam 5 kita harus kesana “ jawab yesung dengan ramah. “ haha masih lama , seneng seneng yukk “ kata heechul dengan semangat. “ haha oke hyung , gmana ke café itu saja ? café itu banyak gadis – gadis cantik “ tawar yesung. “ oh booleh banget deh !! yook kesanaa ! “ heechul dengan semangatnya masuk ke café itu .” hahaha , kau seperti anak kecil , hyung ! “ yesung mengejar.

Setelah masuk kesana memang semua MAYORITAS PEREMPUAN ! heechul seneng banget . heechul dan yesung duduk di meja paling depan . heechul dan yesung menjadi perhatian gadis gadis yang ada di café . pelayanya sampe ngiler liat ketampananya mereka berdua. Bahkan ada yang menawarkan mereka menyanyi di panggung café . heechul dan yesung menerima tawaran itu . yesung dan heechul menyanyikan sebuah lagu . 

Oh nan, geu nuga nuga mworaedo naneun sangwan obgado
Geu nuga nuga yokhaedo nomanbarabun dago

Na dashi taeor nandedo ojik noppunirago
(Tic toc tic toc) shigani heullodo

Oh nan, nol sarang handa malhaedo chonbumanbon malhaedo
Nae gaseumsok dabultago mareun ibsol daldeorok

Na dashi taeor nande do ojik noppunirago
(Tic toc tic toc) shigani heullodo
Oh nan! "



Setelah menyanyikan sebuah lagu. semua gadis gadis di café itu berteriak-teriak. Kecuali satu gadis yang hanya tersenyum memandang heechul. Heechul matanya terarah pada gadis itu .heechul mendekatinya lalu berbasa-basi denganya . “ hmm.. namamu siapa ? “ tanya heechul pada gadis itu “ Ahn So Hee “ jawab gadis itu , “ ramah sekali “ gumam heechul dalam hati . “ hmm,.. tinggal disini ? “ tanyanya heechul lagi. “iya “ jawabnya lagi .”kerja apa ?” Tanya heechul lagi.”Kerja di butik gaun , how about you ?” jawab sohee . “ OMOOO !!! , YESUNG YESUNG ,KEMARI !! “ heechul langsung teriak dan memaggil yesung .” da apa sih? “ lirih yesung . “Ayo kota beli gaun ada trobosan nih !! “kta heechul . “ okkeee, ayo sekarang kesana , gak kebaratan kan nuna? “ Tanya yesung pada sohee. “ haha ngga kok , aku mau kesana . bareng? “ tawar sohee. “ oh ya , makasih ya nuna sohee “ jawab heechul . heechul menerima tawaran sohee. “ pake mobilku “ sambung heechul lagi . Heechul, Yesung, Sohee langsung menuju butik yang dikelola oleh Sohee.

12.00 pm

Sohee segera membuka butiknya. “ Nah sekarang pilihlah yang kalian suka “ kata sohee dengan ramahnya. Heechul dan yesung segera mencari gaun yang pas , satu jam kemudian mereka menemukan baju yang bagus untuk kepesta. “ omoo, ini baguss !! “ gumam heechul . heechul segera menuju kasir tuk membayar gaun ini . “ gak nyesel nih pilih yang ini ?” Tanya sohee .” nggaaak, yakin kok “ balas yesung. “nirce, harganya 500 won “ kata sohee. “ hahaa dompetku masih cukup ko uangnya “ kata heechul sambil mengambil uang 500 won. “ makasih ya,.. siapa nama anda “ Tanya sohee. “ooh aku Kim Hee Chul dan disebelahku ini yesung , salam kenaal “ jelas heechul . “ salam kenal “ yesung menambahkan.setelah mendapatkan gaunya heechul dan yesung berjalan jalan  sampai jam 5 sore.

17.15

Mereka sampai di markas siwon. “siwon , ini gaunya “ yesung memberikan gaunya . “ hmm pilihan yang bagus. Sekarang heechul-hyung ke ruang hias ya , kalo yesung – hyung tetaplah bersamaku , kita akan membicarakan strategi yesung hyung “ jelas siwon” oke , kita bicarakan “ balas yesung . heechul segera ke ruang hias  tuk dirias sama yoona.

18.15

Heechul sudah dirias . sangat cantik sekali ,. “ siwon , aku sudah dirias , seperti inikah ? “ Tanya heechul . seketika siwon dan yesung terpana . “ cantik sekali . aduhai ~”kata yesung dan siwon. “ hmm sekarang ini yang harus dilakukan heechul hyung , hyung akan memakai kalung ini , kalung ini disertai dengan kamera mikro didalamnya , tidak terlihat oleh orang lain . jadi aku bias memantau keadaan yang ada di sana , dan ini jam tangan . jam tangan ini juga disertai dengan message jadi aku bias memberimu perintah dan hyung tahu hyung ada dimana , aku juga menyertai pisau, dan pistol juga dengan isi pelurunya , simpan ini di celanamu. #di dalam gaun heechul terdapat celana jadi bajunya heechul rok nya bias dilepas.headphone juga”  jelas panjang lebar siwon . “ oh ya dan satu lagi, ini aku sudah ada undangan , ya kebetulan yesung juga diundang jadi hyung bisa masuk ke pesta itu” tambahnya lagi . “ iya aku mengerti “ balas heechul

19.00

Heechul dan Yesung tiba di pesta , setelah masuk dalam gedung , Heecul duduk sambil melihat acaranya , sedangkan Yesung menyelidiki di dalam gedung itu . sedangkan siwon memantau mereka di markasnya. Saat heechul duduk duduk . heechul dilihat terus oleh anak raja leeteuk , kibum .” alangkah anggunya wanita itu “ gumam ki bum dalam hati. 

 heechul tetap saja duduk duduk manis di tempat itu. Saat mau melihat pertunjukan tari , tiba heechul mendapat kode dari jam tanganya . ternyata itu perintah siwon . “ hyung tolong masuklah dalam keramaian tersebut “ . kode dari siwon . Lalu seketika heechul mendekati keramaian tersebut. Saat heechul mendekati keramaian tersebut , heechul dipantau oleh Minho, Donghae, Zhou Mi , dan Tiffany .Heechul mendapat kode lagi rupanya itu dari Yesung
“ HEECHUL HYUNG CEPAT PERGILAH DAN TEMUI AKU , DISINI ADA PASUKAN EVIL-KYU !, TERANYATA MEREKA MENGETAHUI KITA BERDUA DISINI ! CEPAT , AKU SUDAH MENGHUBUNGI SIWON DAN KANGIN. TEMUI AKU DI GERBANG UTAMA!” . Heechul melihat sekeliling memang ada yang mengawasi . heechul langsung lari menuju gerbang utama. Min ho, Dong Hae, Zhou Mi, dan Tiffany mengejar heechul. Kibum tanpa sengaja mengikutinya.
00.00
Heechul berlari menuju gerbang utama dia melepas rok gaunya . Kibum berhenti tuk mengambil rok gaunya tersebut . dia mengambil dompet yang ada di gaunya. Dia mengejar kembali heechul. Lalu kibum dan heechul berhenti.

“Nuna..”








#heechul hanya menoleh#









Bersambung…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar