Kamis, 12 April 2012

.M.I.A. With Heechul Pt.2

Genre : Fantasy, Comedy 
Author : NisachuL (하기 샤 철)




#Warning : Man become Woman#





Heechul berlari menuju gerbang utama dia melepas rok gaunya . Kibum berhenti tuk mengambil rok gaunya tersebut . dia mengambil dompet yang ada di gaunya. Dia mengejar kembali heechul. Lalu kibum dan heechul berhenti.

“Nuna..”

#heechul hanya menoleh#



==================================================







“nu..nuna wait !!!....”


#heechul bagaikan Cinderella, dan kibum bagaikan pangeranya “






“nuna… ini …. Dompetmu? “ kata kibum sambil menunjukkan dompet bermotif kelinci
“NO.NOOO ,No , NO , HA !! . hey lemparkan padaku !!”
#saat kibum mengembalikan dompet itu , tiba –tiba kibum dan heechul dikepung oleh pasukan Tiffany, Dong Hae, Zhou Mi, dan  Minho , mereka (pasukan evil-kyu) menyodorkan pistol kearah kibum dan heechul .

“wah, kita sepertinya terjebak “ kata Heechul. Kibum hanya diam , . “ ah ini dia “ gumam heechul sambil mengambil granat asap.heechul melempar granat asap pada pasukan evil-kyu .  heechul pun menarik kibum langsung kabur. Pasukan evil kyu langsung pingsan.

00.20

Heechul dan kibum sampai di gerbang utama. Lalu yesung menemuinya . “ hyung, kau baik baik saja ? “ kata yesung panik . “yaa baik sih.. tapi.. anak ini “ kata heechul sambil mandang kibum. Kibum menangis dan ngompol saking takutnya. Heechul dan Yesung menahan tawa . Yesung menawarkan kibum untuk ikut yesung dan heechul ke markas siwon. “ saeng ~, maukah pergi dengan kami ? “ tawar yesung dengan ramahnya. “ oh , iyaa hyung !! aku takut disini “ panik kibum
Kibum menerima tawaran yesung , dan mereka pergi ke markas siwon dengan mobil yesung.


01.00
Akhirnya, mereka sampai di markas siwon. “ hyung , mengapa tadi ada gangguan sinyal pada jam mu itu? “ Tanya siwon. “ Tadi, pasukan Evil-Kyu mengepung kita “ jelas Heechul. “ LAPOR !, tadi di pesta ada evil kyu yang mau merebut BJ-X tadi . dan mereka mengetahui keberadaan kita. Dan kita menyelamatkan anak ini , dia 
membawa BJ-X yang asli. “ ha? Siapa “ Tanya Siwon . “ Ini dia “ jawab yesung sambil membawa kibum  . “ inikah dia? Ihh baunya , seperti bau ompol.. sudah , mandikan di sana ! “ jawab siwon . seketika heechul dan yesung memandikan kibum. Setelah itu mereka tidur tuk hari esok…


06.00

Akhirnya , kibum pun terbangun . dilihatnya, heechul dan yesung sedang tidur. Kibum hanya linglung. “ dimana ini..??? “ gumamnya . mata kibum mengeluarkan air mata.kibum menangis .” MAMAAAAAAAAAAA!!!!! “ . teriak kibum membuat yesung dan heechul kaget dan terbangun dari tidurnya.”ono opo se iki??,isuk isuk wis kondangann”kesal heechul. “Apaan sih , lagi mimpi bagus nehh “ lirih yesung . mereka berdua melihat kibum yang masih menangis . Kibum menangis seperti bayi . tangisanya semakin keras sehingga mengundang kedatangan siwon. “ HEY, ada apa ini, kau 

apakan anak itu? “ kata siwon . “ ti..tidak. aku tidak melakukan apa apa kok~ “ kata yesung dan heechul. “ terus kenapa anak ini menangis ? “ Tanya siwon. “weleh, yo gak tau.. “ jawab yesung . “ NYAAWWW “ heechul menguap. “ Cup cup sayaang , cup cup “ kata siwon sambil menghibur kibum . “papaa !! “ kibum langsung memeluk siwon. Saat kibum memeluk siwon , siwon melihat BJ-X yang ada di kalungnya , Siwon mencabut BJ-X itu . dan Kibum berubah menjadi lebih dewasa. “ haa?? Ini dimana? “ Tanya kibum ,heechul,siwon,dan yesung pun kaget “nah.. loh? Kok beda” teriak heechul dan yesung kaget. “apa ada baju ganti disini? “ Tanya kibum. “ oh ada disana.. silahkan ganti “ jawab siwon. Mereka ( heecul, yesung, siwon bingung ) . “ BJ-X ini membuat dia menjadi autis ? “ Tanya heechul.”mungkin saja,nanti aku dan yoona yang akan membawa BJ-X itu ke LAB tuk diperiksa “jelas siwon .Waktu cepat berlalu kibum hanya meratapi nasibnya 

''kenapa aku jadi begini???”

" Aku siapa ? dimana aku ?"
"Ayah?"

"Ibu ?"



Tiba-tiba heechul datang.”kau baik-baik saja???”Tanya heechul.kibum hanya mengangguk”kenapa kau tadi bertindak seperti anak kecil????”Tanya heechul lagi.”aku tidak tahu apa-apa.”jawab kibum.
Tiba-tiba siwon ,sunny ,taemin ,jonghyun datang membawa sample BJ-X itu.” Hmm heechul hyung , ternyata benda ini dapat membuat gangguan kejiwaan , spesies yang harusnya bersikap dewasa malah ngalah-ngalahin anak umur 2 tahun” . jelas siwon . “heh?, yang boneng? Gimana contohnya ?” Tanya heechul.” Taemin ah~” siwon memanggil taemin. Lalu siwon menempelkan bj-x nya pada taemin . seketika taemin berubah menjadi anak kecil, loncat kesana kemari, dan mencari susu botol .seketika mereka tertawa terbahak bahak termasuk kibum.
Kibum sedikit terhibur .” hahaa ternyata BJ-X berpengaruh pada homo polosnicus ini (si Taemin) . kibum hanya tersenyum kecut . ia tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya. Tiba- tiba ada pesan dari ponsel siwon. Rupanya dari Kangin

“ Siwon-ssi..”
“ternyata Evil- kyu telah menyandra saudara-saudara kita..”
“ aku mempunyai data saudara kita yang di sandera..”
“ mohon perintahkan Yesung Hyung tuk mengambil datanya..”
“Gomawo..


Seketika membaca isi pesan dari kangin ,mereka langsung terkejut . “ eh menyandra yang benar saja ..” kata heechul. Semua pun panic. Yesung langsung pergi ke tempat kangin tuk mengambil data itu.
09.30 am
Mereka menunggu kepulangan Yesung. Setelah 30 menit Yesung pulang dengan membawa data itu . Mereka membaca nama saudaranya yang di sandera oleh Evil-Kyu.

1.     Raja Leeteuk
2.     Ratu Taeyeon
3.     Hangeng
4.     Eunhyuk
5.     Sungmin
6.     Hyoyeon
7.     Donghae
8.     Sooyoung
9.     Jessica
10.   Minho
11.   Tiffany
12.   Key
13.   Seo Hyun
14.   Yuri
15.   Zhoumi


“ 15 orang yang disandera .. kalo begini jumlah yang tidak disandera berapa? “ Tanya heechul. “ Kata Kang In, Ryeowook , Onew bekerja sama dengan Evil-Kyu” jawab Yesung. “ jadi yang masih berkeliaran , aku, Siwon, Yesung, Taemin, Jonghyun, Sunny, Yoona, dan Kibum?” Tanya heechul. “ iya, eh Sunny-Unnie!? Kita harus mencarinya !!!, dia sangat penting di antara kita !! kau tahu jumlah kita sedikit dengan yang disandra !! , apalagi Kyuhyun mempunyai kekuatan yang jahat “ kata yoona. “ Iya, kita harus mencari Sunny “ jawab Siwon. Saat mereka mau berangkat mencari sunny kibum terlihat shock . “ hey, kim ki bum…ah~, kenapa? “ Tanya Yoona . “ ibuku dan ayahku disandera , dan aku tidak tahu apa yang terjadi , aku bingung “ jawab kibum. “ ohh… ini semua karena Evil- Kyu dengan BJ-X itu….. bagaimana kalau kau ikut dengan kami ,  kami akan menyalamatkan ayah ibumu.. Yoona janji.. “ kat Yoona. “ nuna.. terimakasih… oh apakah kalian tau siapa wanita yang menyelamatkanku disaat pesta itu? , nuna Yoona kah? “ tany kibum.” Ooohh , ituuu bukan cewee. Itu dia , si Homo Ayunicus “ kata siwon menunjuk heechul. “ eehh ^^””” iya itu akuu tapi ini misi dan aku bukan banci tong sampah ^^’ “ kata heechul. “ ah sudah ayo kita cari Sunny “ sorak yesung.

10.00

Mereka keliling kota tuk mencari sunny , tapi sunny tidak ketemu juga. Mereka panik bukan main .” Aigoooo, Sunny masih belom ditemukan , susah sekali ..”kata heechul. “umm, … omooooo !! kenapa gak kepikiran dari tadi.. Sunnyi-Unnie ngajar di taman kanak kanaakkk !!, napa kita gak ke sana? “ Tanya Yoona. “ wah bener juga, saying . mari kita kesana..!!! “ jawab siwon. Mereka lalu ke tk tempat kerjanya sunny.

10.15


Akhirnya , mereka sampai di tk sunny. Mereka mencari ke dalam tk tersebut. Tiba tiba mereka melihat sesosok wanita cantik yang duduk di pinggir kolam di Taman Kanak Kanak.













“ IS SHE SUNNY . . . . .?”
















To Be Continued . . . 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar