Jumat, 13 April 2012

.M.I.A. With Heechul pt.3

Genre : Fantasy


Author : NisachuL (하기 샤 철)



“IS SHE SUNNY”







==================================================

Gumam Heechul sambil melihatnya dari belakang . “ coba kita dekati sekarang “ saran Yesung . “ biar aku saja “ kata Yoona. Lalu Yoona segera menemui wanita itu. “ hi? “ sapa Yoona pada wanita itu. “hai juga?” balas wanita itu. “ U.. Unnie !!??” teriak yoona. “ ah , Yoona kenapa kamu disini? “ Tanya sunny . “ seharusnya aku yang bertanya , kenapa kakak ada disini?” Tanya balik yoona. “ Aku.. Menunggu Lee Sungmin .. “ jawab Sunny. “ maksud unnie, lee sungmin yang aegyo itu? “ Tanya Yoona. “ he’emb , aku tetap menunggunya disini.. , sudah tiga hari aku menunggunya disini “ jawab Sunny. “ ti..tiga hari?: , Unnie dia..” kaget yoona . Yoona tiba tiba menangis. Dia terharu dengan kakaknya yang menunggu sungmin sampai tiga hari. Yoona tiak bisa berkata apa apa lagi. Yang akan dikatakan yoona itu lalu disambung sama heechul.


“ Umm,, nona Sunny . maaf ini menyinggungmu,… lee sungmin .. sebenarnya ..” kata heechul dengan teerbata bata. “ kenapa sungmin oppa ?” Tanya sunny . “ sebenarnya.. lee sungmin .. di . sandera oleh evil kyu ..” bata heechul lagi. Sunny p kaget . Sunny hanya mengembuskan nafas dan meringkukan badanya.Rupanya sunny mengeluarkan air mata. 

“ Oh begitu … “ jawab Sunny. “ kalian tahu dari mana? “ sambungnya lagi.” Kami.. tahu dari atasan kami.. maaf . hal ini membuat anda sedih “ jawab siwon. “ mm.. tapi maukah kamu ikut kelompok kami ? “ Tanya yesung . “ Bahaya kalau Unnie sendirian disini.  Unnie mungkin diincar oleh evil-kyu “ kata Yoona.”Baiklah,.. makasih atas informasinya semuanya… Yoona.. “ kata sunny. Sunny menghentikan kata katanya dan memeluk yoona sambil menangis. Mereka lalu kembali ke markas siwon

Sementara di Markas Evil-Kyu…

“HAHAHAHAH! SEBENTAR LAGI AKU AKAN MENJADI PENGUASA KOREA !! “

  teriak seseorang dalam istana. “ yaa,.. tuan evil kyu “ jawab seorang gadis. “ dengan merebut satu BJ-X lagi kita akan menjadi penguasa korea, bahkan dunia “Iya , Profesor Ryeowook “ jawab seseorang. “ tapi , mungkin ini menjadi penghalang besar bagi kita ..” kata seorang gadis . “ maksudmu ada orang yang belum tertangkap ?“ tanya evil kyu . “ Benar sekali .. ada 8 orang yang belom kita tangkap, mereka adalah Kim Hee Chul, si polos Taemin, si sixpack jr Jonghyun, si sixpack sr Siwon, si Beast Yoona, Mr Philtrum Yesung, Prince Kibum, dan The Red Sunny “  jelas Ryeowook . “ huh, mereka sangat mudah sekali ditangkap , hahahaha “ hina Evil-Kyu . “ tidak, mereka kuat sekali . . .” bantah seorang gadis . “ Ryu Hwa Young , kenapa kau membela mereka !?? “  Tanya Ryeowook. “ aku melihat masa depan bahwa mereka kuat sekali , mungkin mereka bisa mengalahkan pasukan sanderamu , itu prediksiku “ Kata Hwa young . “ haha, benarkah? Cih yang benar saja . kita lebih kuat daripada mereka “ kata Evil – Kyu .
“ hmm,.. agar keinginanmu tercapai tuan , aku akan menghentikan mereka dan mengambil BJ-X dari mereka , bagaimana? “ saran Hwayoung .” BJ-X !? , BJ-X yang terakhir ada di mereka? “ Tanya Evil kyu .” BJ-X nya ada di Prince Kibum .. “ jawab Hwayoung . “ HAHAHA BAGUS ! , KITA AKAN MENJADI PENGUASA DUNIA ! “ teriak Evil Kyu.





Onew hanya di belakang tempat duduk mereka sambil menghela nafas. “ fyuhh, taemin, jonghyun , jangan sampai tertangkap . aku p,asti akan menyelamatkanmu dari kejahatan mereka .. I promise “ lalu Onew memakai jubahnya dan pergi dari istana itu.

Sementara di markasnya siwon . . .
“ istirahatlah Sunny Unnie ..” kata yoona. “ iya, makasih “ jawab sunny sambil duduk di sofa. “hm . kita gak punya banyak waktu lagi , kita harus bergegas “.kata Jonghyun. “ Tapi , Heechul-hyung dan siwon-hyung lagi di lab ..” Polos Taemin .”Untuk apa? , kan kita sudah meneliti unsur BJ-X ? “  Tanya Yoona. “ Heechul hyung dan siwon hyung membuat penawar tuk yang disandra” kata Taemin. “oohh begitu , sambil menunggu mereka , lebih baik aku akan memasak untuk kalian “ kata yoona. “ aku akan mempersiapkan senjata !! “ teriak yesung , kibum, dan Jonghyun . “ Aku akan disini saja sama sunny nuna “ . kata taemin .

Heechul dan siwon selesai membuat penawarnya, lalu mereka bergegas menuju istana evil kyu.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar